Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor telur ayam kota Blitar

peluang, telur, ayam, berkualiatas, blitar, kota, indonesia,peternak, PELUANG, BISNIS, USAHA, KOTA KEDIRI, BLITAR, NEGARA, BAGUS, APA, ?
"Agen distributor telur ayam berkualitas bisa dijadikan peluang bisnis menjanjikan"

Secara kasat mata, kebutuhan telur ayam selalu meningkat setiap tahun. Mungkin secara pribadi sehari kita mengkonsumsi lebih dari 2 butir telur. Terutama telur ayam kampung. Namun tahukah Anda bahwa konsumsi telur rata-rata per orang di Indonesia adalah yang paling kecil? Rata-rata konsumsi telur hanya 1 butir per minggu per orang, sementara negara Malaysia saja konsumsinya rata-rata per 1 butir telur per hari per orang. Jauh sekali bukan? Padahal kita tahu sumber protein dan vitamin paling mudah didapatkan lewat telur.
Dari sini dapat kita simpulkan bahwa pemerintah akan terus menggenjot konsumsi telor nasional untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Berbisnis yang mengikuti kebijakan pemerintah adalah peluang yang tidak boleh dilewatkan.
Sekarang kita lihat riilnya. Setiap hari kebutuhan telur ayam di semua bisnis sangatlah besar. Semua restoran Padang menyediakan menu telur dari telur dadar, telur kari, dsb. Begitu juga dengan warteg, rumah makan chinese food, restoran di hotel berbintang bahkan juru masak di istana presiden, pedagang keliling nasi goreng (nasgor), mie tektek, lontong sayur, penjual donut, pabrik kue, pabrik roti, dsb..dsb. Semuanya sangat membutuhkan telur ayam sebagai salah satu bahan utama. 
Di mana-mana bisa kita temukan penjual makanan yang kami sebutkan di atas. Jumlahnya tidak terhitung. Penjual nasi goreng keliling saja setiap malam melewati rumah kita bisa lebih dari 5 orang. Jika masing-masing menghabiskan 1 kg saja telur ayam, berapa ribu ton kebutuhan telur yang harus selalu tersedia per hari? Kalikan saja dengan margin laba bisnis distributor/agen telur. Tak heran semua agen/distributor telur ayam kaya raya. Kelihatan bisnis sepele tetapi mendatangkan keuntungan besar.
Untuk sukses tentu saja harus cari lokasi. Lokasi merupakan salah satu faktor kesuksesan semua usaha. Bisnis telur paling cocok adalah dekat pasar tradisional atau di dalam pasar tradisional itu sendiri. Namun juga bisa di sekitar ruko/warung yang dekat pasar. Dengan demikian konsumen mudah menjangkau atau membelinya baik dalam jumlah kiloan atau per peti. Jangan lupa menyediakan nomor ponsel atau nomor telepon agar mudah dihubungi restoran besar. Jadi mereka telepon tinggal kita antarkan saja. 
Sekali mendapatkan order dari restoran besar, maka sudah pasti akan sukses karena restoran rata-rata rutin mengorder telur meski kadang sistem pembayaran bukan tunai (cash).